Sebanyak 17 calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Magetan periode 2019-2024 merupakan wajah baru.

Mereka berasal dari semua partai yang memiliki wakil di DPRD, yakni PDIP, PKS, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Gerindra, PPP, PAN, dan Partai Hanura.

Mereka antara lain: Sujatno, Parlan, Sofyan, Lasiyem, Rita Haryati (PDIP), Mohyar, Sumanto (Partai Golkar), Hari Prasetya RK, Janur Septa Nurarna (Partai Nasdem), Parni Hadi (Partai Gerindra), Indra Kusuma, Preminiwati, Sugeng Riyadi (PKS), Bahrudin (PPP), Tikno (Partai Hanura), Jamaluddin Malik (PKB), Winarno (PAN).

Calon terpilih anggota DPRD Magetan dari Partai Nasdem, Janur Septa Nurarna mengatakan sebagai anggota legislatif yang baru, akan melakukan inovasi yang terbaik untuk Magetan. “Kami akan memberi warna agar Magetan lebih maju dan berkembang di segala sektor,” katanya.

Janur memastikan siap menjadi jembatan aspirasi kader dan warga untuk Magetan lebih baik. “Kami akan cermati betul kekuatan anggaran agar bisa menyalurkan aspirasi warga dan mengaplikasi program jasmas sesuai aturan perundang-undangan,” jelasnya.

 

KPU Magetan telah menetapkan calon anggota terpilih DPRD Magetan periode 2019-2014. Dari 45 nama anggota DPRD Kabupaten Magetan periode 2019-2024, PDI Perjuangan memperoleh kursi terbanyak dengan menempatkan 10 nama. Partai Demokrat, (6). PKB, Partai Gerindra, dan Partai Golkar (5). Partai Nasdem, dan PKS (4). PAN (3), PPP (2), dan Partai Hanura (1). Komposisinya, 62 persen merupakan petahana, sisanya merupakan wajah baru.


 

youtube.com/PiscokPilems