Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meminta kepada 45 anggota DPRD Magetan bekerja keras dan cerdas usai dilantik.

Mereka diminta segera menyusun program kerja guna mewujudkan aspirasi masyarakat yang telah memilihnya, agar pembangunan di Magetan mampu bersaing dengan daerah lain.

Pesan ini disampaikan Gubernur dalam sambutan yang dibacakan Bupati Magetan, Suprawoto dalam Rapat Paripurna terbuka pengucapan sumpah janji Anggota DPRD Magetan, Jumat (23/08).

“Harus segera lari kencang dalam bekerja agar aspirasi masyarakat dapat terwujud. Prioritasnya untuk pembangunan yang merata, maju, serta kemandirian yang mengedepankan budaya lokal.”

Gubernur juga meminta agar DPRD Magetan dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Magetan dalam berbagai kegiatan pembangunan. Gubernur juga kepada anggota DPRD periode sebelumnya.

 

Sebanyak 45 anggota DPRD Magetan hasil pemilu 2019 resmi dilantik acara juga di hadiri oleh Ketua KPU Magetan selaku penyelenggara pemilu dan bagian dari tahap akhir pelaksanaan Pemilu 2019.


 

youtube.com/PiscokPilems