Pemilu 2024

AHY: Pemandangan Magetan Bagus Sekali

Plaosan – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Magetan pada Jumat (20/05/2022) disambut hujan deras. Meski begitu, kader dan simpatisan partai berlambang mercy ini memadati Kebun Refugia, Kec. Plaosan, tempat dialog kerakyatan bertajuk Mas AHY bersama masyarakat Magetan.

Momentum itu dimanfaatkan untuk berfoto selfie bareng AHY.

Putra sulung SBY itu hadir di Kebun Refugia didamping anggota DPR RI Dapil Jatim VII Edhie Baskoro Yudhoyono, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak. Juga ada Bupati Magetan Suprawoto yang diusung oleh Demokrat.

‘’Mohon doa restunya agar Partai Demokrat bisa memperjuangkan program-program yang pro-rakyat. Hari ini adalah Hari Kebangkitan Nasional. Mudah-mudahan menjadi semangat kita untuk segera pulih dan bangkit dari pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir ini,” kata AHY.

Di Magetan, AHY berbicara banyak hal dalam orasinya. Seperti, nasib guru honorer, infrastruktur jalan, dan jumlah hutang Indonesia. Ia juga berbicara masalah solusi kelangkaan pupuk. Harga telur dan harga pakan ternak ayam yang tak seimbang pun juga dia angkat dalam orasinya.

Tak ketinggalan, Bupati Suprawoto memberikan bingkisan buku kepada AHY. Buku ini ditulis oleh Kang Woto, sapaan Suprawoto. ‘’Ternyata, di sini di Magetan ini pemandangannya bagus sekali,’’ kata dia. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment