Wisata & Kuliner

Alamak Indahnya, Menyusuri Desa dan Pegunungan Magetan dengan Mobil Jeep

Magetan – Berwisata ke Magetan, belum komplit jika tidak mencoba sensasi naik mobil jeep ala offroad. Terlebih lagi, destinasi atau spot yang disusuri adalah eksotisme lereng Gunung Lawu.

Seperti, trek susur hutan Mojosemi, kampung susu Singolangu, kebun buah strawberry, kampung batik Sidomukti sampai berbasah-basah di sungai Randugede Hidden Paradise. Juga ke Sarangsari Hill. Dan, pusat oleh-oleh Putra Nirwana.

“Wisatawan bisa bergabung Lawu Tour Jeep Adventure untuk bisa menyaksikan indahnya view alam pegunungan serta panorama desa di lereng timur Gunung Lawu,” ujar Romo Topan, Direktur Mojosemi Forest Park, Minggu (3/7/2022).

Tidak hanya itu, setelah menyusuri eksotisme berbagai tempat ini, wisatawan diantar kembali ke titik start atau keberangkatan oleh driver Lawu Tour Jeep Adventure.

Soal tarif, kendaraan yang dikelola Lawu Tour Jeep Adventure ini, relatif terjangkau tergantung tujuan yang dituju. Yakni, mulai Rp350 ribu untuk rute pendek (short) dan Rp450 ribu rute medium. Sedangkan, untuk rute panjang (long) dipatok Rp550 ribu. Satu jeep biasanya diisi sekitar lima orang plus driver.

Bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi offroad naik jeep di destinasi di sekitaran lereng Gunung Lawu, datang saja ke Lawu Tour Jeep Adventure atau Mojosemi Forest Park. Dijamin seru. Ayoo, liburan asyik di Magetan. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment