Peristiwa

Avanza Tabrak Pembatas Jalan di Bendo

Magetan – Mungkin kurang fokus saat mengemudi, Toyota Avanza Nopol AE 1229 RO hilang kendali. Akibatnya, mobil menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Bendo-Maospati, tepatnya di Kelurahan/Kecamatan Bendo, Magetan.

“Dalam mengemudikan kendaraan, sopir Toyota Avanza diduga kurang konsentrasi,” kata Kasi Humas Polres, AKP Budi Kuncahyo.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal pada Rabu (26/10/2022) tersebut. Menurut laporan, Toyota Avanza itu disopiri oleh pria setengah baya berinisial P, 54, warga Desa Karanngrejo Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

Toyota Avanza itu melaju dari arah Kawedanan dan menuju utara, Bendo. Entah sedang apa atau memikirkan apa, pengemudi mobil diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi.

Mobil hilang kendali sehingga kendaraan oleng ke arah kiri. Kemudian menumbur pembatas jalan. Mobil baru berhenti menghadap ke arah barat di samping pohon.

Kendaraan warna hitam tersebut berpenumpang tiga orang. Mereka hanya menderita luka ringan. Toyota Avanza berhasil dievakuasi. Kecelakaan tunggal ini ditangani unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres.

“Kami mengimbau pada semua pengemudi agar fokus dan konsentrasi saat di jalan raya,” papar AKP Budi Kuncahyo. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment