Breaking news:

Cara Norman Membangun Tinju Magetan

Magetan – Ini sore terakhir Farhan Ananta Talli berlatih di Sasana Redam Boxing Camp, sebelum bertanding di Surabaya Boxing Open Competition 2024, 1-3 Maret...

KPU Magetan: Rekapitulasi Selesai, Diterima dan Tidak Ada Catatan

Magetan - Banyaknya keluhan serta kekecewaan para saksi partai politik terkait regulasi rekapitulasi ditanggapi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan. Ketua KPU Magetan, Fahrudin menjelaskan,...

Rekapitulasi KPU Magetan Selesai, Saksi Menerima, tapi Banyak yang...

Magetan - Tahapan rekapitulasi manual Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan, dinyatakan selesai Rabu malam (28/2/2024). Untuk hasilnya, para saksi partai politik kabupaten menerima...

Bupati Magetan Support Kompetisi Basket dan Dance Komunitas 143 for Us

Magetan – Men-support ide dan kreativitas anak muda. Hal itulah yang dilakukan Bupati Suprawoto saat menerima Komunitas 143 For Us di Ruang Kerja Bupati Setdakab Magetan, Senin (03/04/2023).

Dalam audiensi tersebut, Komunitas 143 For Us memaparkan rencana menggelar Kompetisi Basket 5 x 5 & Dance Antar-Pelajar SMA se-Eks Karesidenan Madiun.

“Ini merupakan kewajiban kita untuk mensupport ide-ide kreatif anak muda seperti yang akan digelar teman-teman Komunitas 143 For Us,” terang Suprawoto.

Kompetisi Basket 5 x 5 tersebut, rencananya digelar pada 22-29Juli 2023. Ituvakan dilaksanakan di lapangan Alun-alun Magetan atau alternatif lain di GOR Ki Mageti.

Menurut Arif Priambodo, penasihat Komunitas 143 For Us, komunitas tersebut terbentuk sejak 18 Agustus 2018. 143 For Us adalah ‘pionir’ di Magetan.

“Secara fundamental, komunitas 143 For Us bertujuan untuk menyelenggarakan, mendukung, dan membudayakan kegiatan dalam lingkup olahraga dan seni bagi pemuda pemudi, khususnya di Magetan,” ujar Arif Priambodo. (mif/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait