Selasa, 16 April 2024

Choirul Anam, Dirut PDAM Lawu Tirta yang Baru

Share:

Magetan – Siapa yang menduduki kursi Direktur Utama PDAM Lawu Tirta Magetan? Kini terjawab sudah.

Adalah Moh. Choirul Anam yang dipercaya menduduki kursi dirut perusda air minum tersebut. Anam, sapaannya, terpilih setelah mengikuti tahap seleksi dari awal sampai akhir, wawancara dengan Bupati Suprawoto. Sebelumnya, ada lima calon yang lolos seleksi hingga wawancara dengan bupati. Selain Anam, ada Suji, Darno, Wahyudin dan Agung Darmadi.

Anam, sapaannya, saat ini menjabat Kabag Umum dan Kepegawaian di perusda air minum tersebut. Dia adalah putra dari KH. Muchtar Syaiin, salah seorang tokoh dari Pondok PSM Takeran. Dia adalah seorang insinyur dan beralamatkan di Jl Kalpataru KPR Selosari Baru Magetan.

Nama Anam diumumkan Pansel Calon Dirut PDAM melalui surat yang ditandatangani Ketua Pansel yang juga Sekda Hergunadi. “Saya sudah pesan banyak tentang PDAM kepada dirut baru (Moh. Choirul Anam, red),” ujar Bupati Suprawoto, Kamis (13/8/2020). (ar/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

636
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Ratusan Pemudik Magetan Balik Gratis ke Surabaya

Magetan - Sebanyak 350 pemudik di Magetan balik ke tujuan Surabaya dan sekitarnya. Mereka menumpang 7 bus yang disediakan Pemkab Magetan dalam program balik gratis.Jajaran...

Pj Bupati Magetan Berangkatkan 3 Bus Pemudik Balik ke Jakarta

Magetan – Kemarin, Sabtu (13/4/2024) hingga Senin (15/4/2024) diprediksi sebagai puncak arus balik Lebaran tahun ini. Di Magetan, sebanyak 3 bus rombongan pemudik yang balik...