Peristiwa

Di Polsek Takeran, Vaksin Dapat Hadiah Minyak Goreng

Takeran – Polsek Takeran, Magetan, memiliki pendekatan berbeda agar warga mau mengikuti program vaksinasi. Polsek menyiapkan 120 paket minyak goreng satu literan. Ini saat pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksin Presisi Polres di Balai Desa Kepuhrejo, Kec. Takeran.

Kapolsek Takeran AKP Endro Warsito menerangkan bahwa minyak goreng tersebut merupakan suport dari Kapolres AKBP Yakhob Silvana Delareskha. “Migor tersebut kami berikan pada masyarakat yang datang dan ikut vaksin,” kata Endro, Selasa (15/03/2022).

Selain memberikan minyak goreng, Polsek Takeran juga memberikan undangan kepada masyarakat yang belum vaksin agar mau vaksin baik dosis 1, 2 atau booster. “Kami juga memfasilitasi antar jemput kepada warga dengan mobil dinas,” tambahnya.

Guna percepatan target vaksinasi di Wilayah Kabupaten Magetan, khususnya di Kecamatan Takeran, pihaknya menghimbau pada masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin, baik dosis 1, 2 atau booster. Ini guna menghadapi varian baru Covid-19 varian Omicorn dengan tujuan membentuk kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Magetan. (ant/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment