Sabtu, 13 Juli 2024

Diduga Pikun dan Tersesat, Mayat Nenek 90 Tahun Ditemukan di Kebun Tebu

Bendo – Sosok mayat perempuan ditemukan di kebun tebu Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, Magetan, siang ini, Selasa (4/8/2020). Jazad tersebut ditemukan kali pertama oleh Darno warga setempat.

Saat itu, Darno yang sedang mencari pakan ternak mencium bau tak sedap menyengat dari tengah kebun tebu. Dia lantas mencari sumber aroma tersebut.

“Saya cari pakan, kok ada bau nggak enak. Saya cari-cari kok ada mayat. Terus, saya panggil tukang tebang tebu,” terang Darno.

Kondisi mayat perempuan tersebut cukup mengenaskan. Karena membusuk dan sebagian mengering. Diduga mayat tersebut adalah Mbah Panut, 90 tahun, warga Desa Belotan, Kecamatan Bendo.

Sebelumnya, perempuan tersebut  dilaporkan hilang oleh keluarganya beberapa minggu lalu. Dari ciri-ciri baju yang dikenakan, barang-barang yang dibawa, mayat itu adalah benar Mbah Panut.

Kapolsek Bendo, AKP Agus Sumaryono membenarkan ada temuan mayat di kebun tebu tersebut. “Dari ciri-ciri korban identik dengan orang hilang yang dilaporkan beberapa waktu lalu,” ujar Agus.  (ar/mk)

Berita Terkait

Hot this week

Berita Terbaru

Popular Categories