Wisata & Kuliner

Enaknya, Tahun Baruan Dimana? Bumi Perkemahan Alastuwo Bisa Jadi Pilihan

Magetan – Mau ke mana di malam pergantian tahun nanti? Bumi perkemahan Alastuwo Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan ini, bisa jadi salah satu alternatif merayakan pesta bersama keluarga, teman maupun orang dekat Anda.

Ya, di Bumper Alastuwo ada New Years Champ Party. Di sini, pada malam pergantian tahun 2022-2023 ada hiburan musik dan kesenian Angklung Magetan.

“Kita bisa nge-camp dan party bareng. Pokoknya asyik dan hepi,” ujar pengelola Bumper Alastuwo, Teguh Harianto, Sabtu (31/12/2022).

Menurut dia, di bumper Alastuwo tersedia banyak pilihan paket menginap di tenda. Misalnya, paket Rp 50 ribu untuk backpaker. Ini sudah dapat tenda plus tiket masuk.

“Juga ada campervan dan paket traveller. Untuk campervan, hanya Rp 50 ribu sudah mendapat fasilitas mobil van. Kemudian, paket taveller hanya dengab Rp 100 ribu dengan fasilitas satu tenda untuk tiga orang. Semua sudah free tiket mssuk,” ungkap Teguh.

Sementara, di kawasan objek wisata Telaga Sarangan, Pemkab Magetan melalui Disparbud tidak menggelar malam pesta tahun baru. Meski pandemi Covid-19, telah melandai.

Biasanya, pada malam pergantian tahun, Disparbud menggelar pesta kembang api. “Dari Disparbud tidak ada acara untuk malam pergantian tahun,” terang Kabid Pengelolaan Pariwisata Disparbud, Eka Raditya. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email
Tags

Add Comment

Click here to post a comment