Peristiwa

Hargai Perbedaan, Bupati Ajak Warga Jaga Rumah Indonesia

Magetan – Keberagaman di Indonesia, khususnya di Magetan adalah sesuatu yang indah. Ini yang wajib dijaga oleh masyarakat dalam bingkai toleransi.

“Seperti halnya pelangi yang sangat indah dengan berbagai warna, itulah Indonesia, itulah Magetan. Mari kita jaga perbedaan,” jelas Bupati Suprawoto.

Pesan ini disampaikan bupati kepada masyarakat Magetan saat mengunjungi Gereja Pantekosta Tabernakel Maranatha Kecamatan Parang, Minggu (25/12/2022).

Bupati hadir bersama Ketua DPRD Sujatno, Kapolres AKBP Muhammad Ridwan, Dandim 0804 Letkol Inf Dani Indrajaya dan OPD Pemkab Magetan terkait. Bupati dan Forkopimda juga mengunjungi beberapa gereja lain di Magetan.

Perayaan Natal 2022 di Magetan lebih meriah dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini karena dampak pandemi Covid-19 “Namun, masyarakat harus tetap waspada. Yang belum vaksin booster monggo segera vaksin,” terang Suprawoto. 

Ia juga mengajak pada masyarakat agar menjaga rumah besar Indonesia. Rumah kita Magetan ini. “Yakni, dengan memaknai Natal sebagai perbedaan yang sungguh indah, berbeda tetapi tetap satu,” pesan Bupati Suprawoto. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment