Magetan - Semua elemen terus bergerak melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Magetan. Politisi dan partai politik pun tidak ketinggalan.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota DRPD Provinsi Jawa Ttimur dari Partai Nasdem, Suyatni Priasmoro yang melakukan penyemprotan disinfektan.

Bekerjasama dengan DPD Partai Nasdem Kabupaten Magetan, tim dari Kang Suyat (sapaan akrab Suyatni Priasmoro) melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum,  seperti kantor desa, tempat ibadah, pondok pesantren dan rumah-rumah warga.

Staf anggota DPRD Jatim Kang Suyat, Bahtiar Nurul Huda, mengatakan target penyemprotan disinfektan akan menyasar seluruh desa di Kabupaten Magetan dengan dilakukan bertahap. “Tim kita sebar, dan (penyemprotan disinfektan) ini dilakukan setiap hari,” kata Bahtiar Nurul Huda, saat melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Banjarejo, Kecamatan Ngariboyo, Magetan, Kamis (26/03/2020).

Apa yang dilakukan kang Suyat bersama Partai Nasdem, diharapkan bisa membantu memutus mata rantai virus covid-19 apalagi Magetan merupakan zona merah corona di Jawa Timur. “Mari kita lawan bersama covid-19 ini dengan mengikuti SOP pemerintah, di rumah saja, jaga kebersihan dan kesehatan,” tambahnya. (tl/mk)