Magetan - Bantuan logistik diberikan anggota Komisi A DPRD Jawa Timur, Diana Amaliyah Verawatiningsih kepada warga Jl. Sumatera, Kelurahan Kebonagung Kec/Kab. Magetan.
 
Warga RT 3/RW 3 Kelurahan Kebonagung ini dikarantina lantaran di kawasan tersebut ada dua orang yang positif terpapar virus Corona.
 
"Kebetulan hari ini (Sabtu, 28 Maret 2020), saya dan anak saya ulang tahun. Jadi, sebagai bentuk rasa syukur, kami menyisihkan rejeki untuk saudara-saudara kita yang sedang di karantina di Jalan Sumatera," ujar Sasa, sapaanya. 
 
Sasa yang juga pegiat literasi dan penulis ini menambahkan, bantuan yang diberikan memang tidak seberapa. Yakni, berupa paket logistik berisi beras, telur, dan vitamin.
 
"Kami berharap sedikit bantuan ini dapat meringankan beban pangan rumahtangga mereka dalam beberapa hari ke depan, juga menjaga kesehatan mereka. Maka kami berikan vitamin," ujar dia.
 
Karena kawasan zona merah, paket logistik tersebut penyalurannya dibantu oleh tim Baguna (Badan Penanggulangam Bencana) PDI Perjuangan Magetan. (ar/mk)