Magetan – Satu pasien dalam pengawasan (PDP) asal Magetan yang dirawat di RSUP dokter Soedono Madiun dinyatakan positif covid-19. “Tadi kami bertemu dengan Dirut RSUP dokter Soedono Madiun, dan menyatakan, pasien positif corona (covid-19),” kata Bupati Magetan, Suprawoto,

Magetan – Dinas Kesehatan Magetan, merilis total ada 18 orang yang dites covid-19. Tujuh diantaranya merupakan keluarga pasien yang menjalani isolasi.

Magetan – Bupati Magetan, Suprawoto, membenarkan ada 8 orang asal Magetan yang dinyatakan positif corona (covid-19). Enam diantaranya merupakan satu keluarga dari pasien positif corona yang meninggal dunia di Solo dan dimakamkan di Magetan.

Maospati -  Tiga anggota polisi lalu lintas Maospati Kabupaten Magetan, berhasil menggagalkan aksi pencurian mobil.  Aksi heroik para polisi tersebut terjadi di jalan raya Maospati Magetan, pada Minggu (24/02/2020) sore kemarin

Magetan – Dua orang yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 asal Magetan meninggal dunia. Satu orang asal Kecamatan Ngariboyo Magetan, yang sebelumnya dirawat di RSUD dr. Soedono Madiun.

Magetan – Pasien positif corona asal Kabupaten Magetan, terus bertambah. Data dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, melalui website resmi infocovid19.jatimprov.go.id, hingga tanggal 24 Maret 2020, tercatat total pasien positif di Jawa Timur sebanyak 51 orang. Orang dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 2003 orang, dan Pasien dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 142 orang.

#BersatuLawanCorona

MagetanKita Podcast

MagetanKita TV