Maospati -  Tiga anggota polisi lalu lintas Maospati Kabupaten Magetan, berhasil menggagalkan aksi pencurian mobil.  Aksi heroik para polisi tersebut terjadi di jalan raya Maospati Magetan, pada Minggu (24/02/2020) sore kemarin

Data yang berhasil dihimpun magetankita.com di lapangan menyebutkan, peristiwa percobaan pencurian berawal dari salah satu sopir travel yang membawa penumpang dari Juanda Surabaya menuju Magetan. Salah satu penumpang turun di SPBU dekat Terminal Maospati.

“Sopirnya kan turun juga, saat itu, tiba-tiba pelaku masuk ke kursi sopir, dan menjalankan mobil rental tersebut,” kata salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya.

Sang sopir yang mengetahui mobilnya dibawa, langusng melapor ke pos lalu lintas yang tidak jauh dari lokasi. Mendapat laporan itu, tiga anggota polantas langsung mengejar mobil Daihatsu Xenia tersebut.

Sekitar tiga kilometer dari lokasi, tiga anggota polisi lalu lintas berhasil menghentikan mobil tersebut. Pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Maospati  berikut mobil rental.

Pihak polsek Maospati membenarkan kejadian tersebut. Namun karena masih dalam penyelidikan, polisi belum bisa memberikan keterangan lengkap. “Masih dalam penyidikan dan pemeriksaan,” kata Kapolsek Maospati, Kompol Basuki Dwi Koranto. . (ry/mk)

VIDEONYA KLIK DI SINI


 
 

#BersatuLawanCorona

MagetanKita Podcast

MagetanKita TV