Magetan – Pasien positif corona asal Kabupaten Magetan, terus bertambah. Data dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, melalui website resmi infocovid19.jatimprov.go.id, hingga tanggal 24 Maret 2020, tercatat total pasien positif di Jawa Timur sebanyak 51 orang. Orang dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 2003 orang, dan Pasien dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 142 orang.

Pasien positif terbanyak adalah Surabaya sebanyak 31 orang, dan peringkat kedua adalah Kabupaten Magetan sebanyak 8 orang. Di Kabupaten Magetan, tercatat 15 ODP dan 7 PDP

Peningkatan Jumlah pasien positif covid-19 asal Magetan terbilang cepat, karena update pertanggal 21 Maret 2020 kemarin, masih ada 3 pasien positif, yang merupakan istri pasien positif corona yang meninggal di Solo, dan dua orang (pasutri) yang merupakan rekan kerja almarhum.

Kepala Bidang Pengendalian Dan Pemberantasan Penyakit (P2P)   Dinas kesehatan Kabupaten Magetan, Didik Setyo Margono, belum bisa dikonfirmasi terkait temuan baru 5 pasien positif covid-19. Magetankita.com mencoba menanyakan riwayat 5 pasien positif tersebut, namun belum ada jawaban. (tl/mk)

 

 


 
 

#BersatuLawanCorona

MagetanKita Podcast

MagetanKita TV