Magetan - Pengkab Taekwondo Indonesia Magetan mempersiapkan lima atlet. Kelima taekwondoin tersebut bakal diturunkan dalam Kejurprov Taekwondo Virtual Jatim 2021.

"Kelima atlet tersebut kami persiapkan khusus. Karena kejurprov ini memiliki arti yang penting bagi kami yang di Magetan," kata ketua Pengkab Taekwondo Indonesia Magetan, Suharto, Rabu (15/9/2021).

Kejurprov Taekwondo Virtual Jatim tersebut bakal dilamgsungkan pada 28 sampai 30 Oktober 2021. "Dengan persiapan yang intens, kami berharap hasil yang maksimal. Terima kasih pada KONI  Magetan atas supportnya," terang anggota Paskhas 463 Lanud Iswahjudi tersebut.

Kelima atlet tersebut akan turun di nomor individual poomsae atas Nama Dika Ayu Kusumaningtyas. Kemudian di kelas pair poomsae 1 atas nama Sidra Tabina Hanafi dan Dika Mahendra.

Lalu, di nomor pair poomsae 2 atas nama Bunga Asyha Fatikah dan Dika Mahendra. "Kejurprov ini menjadi salah satu indikator dari latihan rutin anak-anak. Karena itu kunci sukses," ujar Suharto.

Kelima taekwondoin junior yang dipersiapkan menghadapi Kejurprov Taekwondo Virtual Jatim 2021 tersebut sekaligus sebagai uji coba menjelang Porprov Jatim 2022 mendatang. (far/mk)