Magetan - Pebalap muda asal Magetan, Mario Suryo Aji kembali tampil di ajang FIM Junior Moto3 World Championship 2021 di sirkuit Misano World Circuit Italia pada Sabtu (18/9/2021).

Seperti dirilis Astra Honda Racing Team, pebalap Super Mario ini, akan berbagi paddock dengan para pebalap MotoGP. Sebab, sirkuit Misano World Circuit pada saat yang sama menjadi tuan rumah San Marino GP pada Sabtu akhir pekan ini.

Dikutip dari balapmotor.net, putaran San Marino ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk Mario. Pelajar SMAN 1 Magetan dan tim harus berusaha keras agar cepat beradaptasi dengan Misano World Circuit Marco Simoncelli. Lantaran tidak adanya sesi latihan bebas. Sehingga langsung menjalani sesi kualifikasi. 

"Kami memiliki target untuk kembali meraih poin dan menyelesaikan balapan dengan posisi yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Mario.

Pada putaran kali ini, balapan hanya dihelat satu race saja, di hari Sabtu mulai pukul 22:15 WIB. Balapan disiarkan langsung melalui kanal YouTube @fimcevrepsol. Ayo gaeeesss, beri dukungan terbaik pada putra Indonesia di ajang balap Eropa ini. (ant/mk)