Magetan - Sebagai sebuah klub, Persemag bertekat untuk bertranformasi menuju klub kebanggaan masyarakat Magetan. Selain itu, ke depan, diharapkan menjadi sebuah identitas kabupaten di lereng timur Gunung Lawu.

"Salah satu misi kami adalah Persemag itu menjadi pride dan identity bagi Magetan," kata Persemag, Arif Mustofa, Sabtu (18/12/2021) di Angkringan Joglo selatan Alun-alun Magetan.

Untuk itulah, Persemag memiliki sejumlah program. Di antaranya, memulai untuk membangun fans equity, social equity dan away equity. "Tapi, langkah menuju semua itu masih panjang," ujar Arif saat closing ceremony Persemag di kompetisi Liga 3 Regional Jatim.

Berangkat dari situlah, Persemag akan memperkuat diri secara keorganisasian. Kemudian, melakukan pembinaan yang berkesinambungan.

"Sebab, sebuah prestasi dibutuhkan konsistensi dalam segala hal. Kalau dari sisi komersial, masih sangat jauh karena kami masih di Liga 3 Jatim," papar Arif.

Selain itu, Arif juga ingin memastikan keberadaan Persemag. Untuk ini, pihaknya merancang sebuah diskusi kecil dengan Askab PSSI dan klub di bawahnya. (ant/mk)