Magetan - Lagi, seorang perempuan muda berjilbab ditemukan warga Magetan. Akhirnya, remaja tersebut dibawa ke Polsek Magetan Kota. 

Kapolsek Magetan Kota AKP Iin Pelangi membenarkan adanya perempuan muda yang ditemukan warga di di Jl Hasanudin Kelurahan Selosari Magetan. "Saat ditemukan sulit untuk diajak komunikasi," ujar kapolsek pada media Selasa (1/6/2021).

Awalnya, perempuan muda ini ditemukan masyarakat di seputaran Doyo. Hanya, ketiks ditemukan sulit diajak komunikasi. Bahkan saat ditanya warga tentang alamat rumahnya berulangkali berubah-ubah. Kemudian, oleh yang menemukam diserahkan ke kami, " kata Iin Pelangi.

Kata kapolsek, remaja perempuan tersebut tidak membawa identitas sama sekali. Ciri-cirinya, tinggi sekitar 165 cm, mengenakan jilbab ungu, baju batik dan celana merah. "Dia juga membawa sepeda motor Yamaha Jupiter warna hitam.

Untuk saat ini, polisi masih mengupayakan dan mencari tahu pihak keluarga. Juga membagikan foto dan ciri- ciri dari perempuan tersebut di media sosial. "Semoga keluarganya segera mengetahui keberadaan si perempuan muda ini," terang kapolsek pada media. 

Saat ini, yang bersangkutan berda di Mapolsek Magetan Kota. Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa datang langsung ke Polsek Kota Magetan.

Sebelumnya ada kejadian yang viral di Magetan, seorang perempuan bercadar berjalan di tengah jalan. Yakni, di jalan raya Sarangan-Plaosam. (ant/mk)