Magetan - Puluhan anggota komunitas ojek online (ojol) mengibarkan bendera Merah Putih. Aksi ini dilakukan di Grab Corner di Jl. Salak Magetan, Minggu siang (1/8/2021).

Menurut Ketua Grab Corner Magetan, Samsudin, pengibaran dan pemasangan bendera merah putih dilakukan sebagai bentuk semangat perjuangan melawan pandemi Covid-19.

"Ini adalah upaya dan dukungan kami kepada kebijakan pemerintah. Dengan PPKM dan ketangguhan komunitas ojek online melawan Covid-19 di Kabupaten Magetan," kata Suratman.

Selain itu, atas nama komunitas ojek online Magetan juga menyatakan sikap. Yakni, bahwa apapun kondisi dari dampak pandemi Covid-19 saat ini wajib ikhtiar dan tetap semangat. Tetap mendukung kebijakan pemerintah dalam pemberlakuan PPKM Darurat. Hal ini karena PPKM sebagai upaya pemerintah mencegah sebaran Covid-19 makin meluas.

"Mari momen menyongsong hari kemerdekaan ini kita kobarkan semangat untuk terbebas dari Covid-19. Kita kibarkan sang Merah Putih dalam setiap langkah dan perjuangan kita saat ini. Merdeka!!!," teriak mereka bersemangat. (ant/mk)