Magetan - Terbang langsung dari Lanud Iswahjudi, Magetan. Delapan Pesawat Tempur F-16 gabungan Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi dan Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin ikut menyemarakkan peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia di Istana Kepresidenan Jakarta. Delapan pesawat tersebut menampilkan atraksi Fly Past pada Selasa (17/8/21).

Terbang dengan formasi arrow head pada ketinggian 1000 kaki, 8 pesawat F-16 Fighting Falcon yang tergabung dalam “Garuda Flight” ini dengan sukses dan penuh kebanggaan menyuguhkan manuver bomb burst. Tepat di atas Istana Kepresidenan Jakarta bagi masyarakat Indonesia di HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Garuda Flight ini dipimpin langsung oleh Komandan Skadron Udara 3 Letkol Pnb Agus Dwi Aryanto, SE, MMOAS yang berkesempatan menyampaikan Ucapan HUT ke 76 RI dari pesawat.

“Kami elang-elang Angkatan Udara penjaga tanah air dari ketinggian 1.000 kaki mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Salam Swa Bhuwana Paksa, Merdeka," ujar Letkol Pnb Agus Dwi Aryanto dari pesawat tempur. (ant/mk)