Magetan – Seorang tamu hotel di Sarangan ditemukan telah meninggal dunia, Minggu (/3/10/2021). Tamu lansia pensiunan BUMN itu meninggal karena dugaan serangan jantung.

Tamu bernama Gatot Soebagijo (61) asal Bendul Merisi Permai, Wonocolo, Surabaya itu diketahui meninggal oleh salah satu karyawan hotel. Keterangan karyawan, sejak masuk hotel korban tidak keluar kamar.

Kapolsek Plaosan AKP M.Munir menjelaskan korban check-in, Sabtu (2/10/2021) di Hotel Sukowati 1. Korban datang sendiri mengendarai Toyota Innova.

Besoknya sekira pukul 09.30 WIB, karyawan hotel ditelpon istri korban agar dibangunkan. Karyawan mencoba membangunkan dengan mengetuk pintu tapi tidak mendapat jawaban.

“Pukul 12.00 WIB, diketuk kembali untuk dibangunkan, tapi tetap tak ada jawaban. Akhirnya, karyawan berinisiatif masuk lewat jendela. Korban ditemukan meninggal,” kata Kapolsek Plaosan.

Hasil pemeriksaan Inafis bersama tim medis Puskesmas Plaosan, korban diperkirakan sudah meninggal sekitar 8-12 jam.

“Tidak ditemukan adanya luka dan tanda-tanda kekerasan akibat penganiayaan. Posisi kedua kaki korban bengkak, diperkirakan ada pembekakan pada jantung,” kata AKP M. Munir. (far/mk)