Magetan - Kabar gembira disampaikan Bupati Magetan Suprawoto tentang warganya yang terpapar virus Covid-19 atau Corona. Hingga sore ini, Kamis (2/4/2020), yang dinyatakan sehat total ada enam orang.

Mereka saat ini sudah diperbolehkan pulang dari RSUP dr Soedono Madiun.

"Ada enam yang sudah pulang. Mereka sudah dinyatakan negatif dari virus Covid-19. Kondisi keenamnya juga sangat baik," kata bupati saat konferensi pers di Pendopo Surya Graha, Kamis sore.

Bupati meminta kepada pasien yang sudah dinyatakan negatif Corona untuk menjaga kesehatan. Salah satunya mematuhi anjuran dokter dengan kembali melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

"Saya tadi sudah kontak dengan salah satu warga yang dinyatakan negatif. Kondisi mereka sangat baik dan mohon terus jaga kesehatan," ungkap bupati.

Hanya saja, Suprawoto berharap masyarakat tetap mewaspadai virus Coroba ini. Namun,  kita jangan panik lantaran virus Covid-19 itu dapat disembuhkan. Seperti enam orang yang dinyatakan positif sudah negatif sekarang, " tuturnya.

Kata Suprawoto, masyarakat diminta untuk tidak menjauhi enam warga yang sebelumnya terpapar virus Corona. Bahwa penyakit Covid-19 ini bukan sebuah aib. "Saya menghimbau, yang sebelumnya tertular dan sekarang sembuh janganlah dijauhi. Karena semuanya bisa disembuhkan dan hidup sehat," ujar bupati. (ar/mk)