Parang - Pengendara Motor Honda Vario meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) saat terlibat laka lantas di jalan raya Parang Magetan, tepatnya di Desa Tamanarum Kecamatan Parang Magetan, pada Kamis (16/04/2020) pagi.

Kejadian bermula saat Honda Vario bernopol AE 4667 QE,  yang dikendarai oleh Ramahdan (21)  asal Desa Kediren Kecamatan Lembeyan Magetan, yang berboncengan dengan Eka Yoga, melaju dari utara ke selatan.

Motor yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut, terlalu ke kanan, keluar dari marka. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju Mobil Pick-up Nopol AE 9545 ND,  yang dikemudikan oleh Arifin,  warga desa Pragak Parang Magetan. “Karena jaraknya terlalu dekat, terjadi tabrakan,” kata Fadli, warga setempat, yang sempat menolong korban.

Akibat laka lantas ini, pengendara motor Ramadhan, meninggal dunia di TKP. “Satu orang temannya kritis, dan langsung dibawa ke rumah sakit Sayidiman Magetan, “ kata Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, IPDA Agus Rianto, Kamis (16/04/2020).

Petugas dari unit Laka Lantas Polres Magetan yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP.

Laka lantas yang menelan korban jiwa ini, merupakan kejadian yang ketiga kalinya di jalan raya Parang Magetan, dalam dua hari terahir ini. Pada Rabu kemarin, sebuah truk yang memuat ayam potong juga terguling di jalan menanjak, Joketro Parang.

Tak berselang lama, truk yang memuat pupuk bersubsidi, juga mengalami laka lantas, dan masuk jurang di Krajan Parang. Tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (nl/mk)

VIDEO KLIK DI SINI