Magetan - Sebuah minimarket Alfamart di Kelurahan/Kecamatan Parang, Magetan, dibobol pencuri pada Rabu dini hari (29/4/2020).

Maling masuk lewat saluran pembuangan air belakang bangunan toko. Terlihat ada lubangnya yang dirusak. Tiba di dalam, maling yang ditengarai lebih dari satu orang itu hafal dengan sistem keamanan setempat. Sebelum mengasak barang, pencuri  merusak cctv di minimarket.

Kapolsek Parang AKP. Bayu Nirbaya Bhakti membenarkan telah menerima laporan peristiwa pencurian tersebut, telah terjadi pencurian di minimarket berjaringan pada wilayah hukumnya.

"Kami masih melakukan penyelidikan.  Kali pertama diketahui salah seorang karyawan yang hendak membuka toko. Kemudian melapor kepada kami," terangnya.

Dari pemeriksaan sementara, pelaku hanya mengambil rokok dalam jumlah banyak. "Mengenai barang lain semisal uang masih kita dalami. Kita masih mengumpulkan keterangan saksi saksi dan barang bukti lainya, guna penyelidikan lebih lanjut, termasuk rekaman cctv lain yang sempat tidak dirusak," ujar kapolsek. (ar/mk)