Magetan - Sebuah truk yang mengangkut kayu "nyungsep" di kali yang berada di tepi jalan raya Maospati-Magetan.

Kecelakaan tersebut, tepatnya di Desa Sugihwaras RT 17/RW 04, Kecamatan Maospati, sore tadi, (2/11/2020), sekitar pukul 15.30. "Tidak ada korban jiwa," kata Kapolsek Maospati AKP Sujarwanto pada media.

Informasi yang diterima, truk nopol AE 8384 SH yang dikemudikan Dian Pratama, 22 tahun, warga Desa Watu Patok RW 01/RW 05 Kecamatan Bandar, Pacitan, itu nyungsep ke kali sampai terbalik gara-gara bertabrakan dengan sesama truk.

Ceritanya, ada sebuah truk nopol AE 8740 FE  yang dikemudikan Sugiyanto, 48 tahun, warga Desa Cabean RR 18/RW 06 Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun melaju dari arah barat di jalan twin road.

Dari arah berlawanan bergerak kendaraan truk nopol AE 8384 SH yang disopiri Dian Pratama mengangkut batang pohon.

Saat itu, truk nopol AE 8740 FE hendak menyalip sepeda motor yang tak diketahui identitasnya. Karena jalan yang menyempit, akhirnya mengerem. Bodi belakang truk oleng ke kanan. .

Lantaran jarak terlalu dekat, akhirnya tertabrak kendaraan truk yang dikemudikan Dian Pratama.

Akhirnya, truk yang dikemudikan Dian Pratama ikut oleng ke kiri dan nyungsep ke kali hingga terbalik. "Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati ketika berkendara di jalan raya," imbau kapolsek. (ar/mk)