Magetan - Sebuah mobil Carry warna biru bernopol DK 1065 AK menabrak pohon mangga di jalan raya Parang – Lembeyan, tepatnya di Desa Pragak, Parang.

Hingga Senin (30/11/2020) pagi, mobil Carry tersebut belum dievakuasi karena posisinya terjepit pada pohon mangga dan di dalam parit sawah warga.

Belum diketahui kronologi kecalakaan yang terjadi Minggu tengah malam itu. "Yang jelas mobil dari arah Parang menuju Lembeyan. Terdengar suara brak warga keluar dan berusaha menolong mengeluarkan dua orang penumpangnya yang terjepit bodi," terang Iwan warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Dari keterangan polisi pengemudi atas nama Mimin Arifin (27) tahun warga Bondansari Pekalongan, Jawa Tengah. Dia mengalami luka pada dahi dan wajah diduga akibat pecahan kaca. Sedang temannya bernama Sarkam (38), warga Desa Trosono, Parang mengalami patah kaki.

Setelah dapat dievakuasi keduanya dilarikan ke Puskesmas Parang untuk mendapatkan perawatan.

Warga menduga kendaraan melaju kencang dari arah barat pas di turunan tidak menguasai kemudi lalu belok ke kanan keluar aspal masuk parit dan menabrak pohon mangga.

Peristiwa lakalantas tunggal tersebut saat ini sedang ditangani unit lakalantas Polres Magetan. (al/mk)