Magetan – Truk bermuatan semen terguling di area persawahan di Desa Krajan, tepatnya pada pertigaan menuju Desa Sundul, Kecamatan Parang. Akibatnya, sopir truk bernopol AE 8862 GA, Topan (35) tergencet bodi truk, sedang dua keneknya tertimpa puluhan sak semen.

Kenek truk, Wahyuidi (45) menceritakan kecelakaan bermula dari google map yang dibagikan pemesan dari Desa Krajan. Sopir melewatkan petunjuk dari google map. Salah jalan.

“Semestinya belok kiri pada pertigaan Krajan - Sundul. Karena alamat terlewat kami mundur, saya turun memberi aba-aba, namun terlalu minggir sehingga terguling ke persawahan sebelum menabrak pembatas dan tiang lampu penerangan, " ungkapnya, Senin (21/12/2020).

Si kenek tertimpa puluhan sak semen dari atas truk yang terguling. Setelah itu, mengevakuasi sopir yang terjepit. Setelah dapat dievakuasi dilarikan ke Puskesmas.

Peristiwa lakalantas tunggal ini sedang ditangani unit lakalantas Polres Magetan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Satu orang sopir mengalami luka berat dan saat ini sedang jalani perawatan di puskesmas. Dua orang keneknya selamat hanya alami luka ringan pada tangan dan kaki.

Kerugian akibat peristiwa lakalantas tunggal ini, ditaksir capai ratusan juta rupiah. (al/mk)