Magetan - Akibat pecah ban, sebuah mobil truk boks mengalami celaka. Kendaraan itu bertabrakan dengan sepeda motor. Satu orang meninggal dalam peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Bendo-Kawedanan pada Rabu (27/1/2021).

"Mobil boks mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kiri dan kemudian oleng ke kanan dan menabrak motor dari arah berlawanan," ujar Kasatlantas Polres Magetan, AKP Jumianto Nugroho pada media.

Ceritanya, semula mobil boks dengan nopol L 8155 LH yang dikemudikan Bambang Sukmanto, 47, warga Desa Kertoharjo RT 2/RW 1 Kec. Kintelan Puri Kab. Mojokerto, tersebut melaju dari arah utara ke selatan, dari arah Bendo ke Kawedanan (Gorang-gareng)

Sesampainya di lokasi kejadian di jalan raya Bendo-Kawedanan, di depan warung makan Mbak Rah di Desa Karangrejo Kec. Kawedanan, truk boks Mitsubishi tersebut pecah ban.

Dari arah berlawanan dari arah selatan ke utara melaju Yamaha Mio Nopol AE 3054 RF yang dikendarai Supinah, 44, warga Desa Belotan RT 39/RW 14 Kec. Bendo. Lantaran jarak yang sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut.

Supinah menderita luka di kepala dan meninggal dunia. Saat ini, kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Magetan. (ar/mk)