Magetan - Walau hajatan Pemilu masih lama, mesin partai tidak boleh mati. Itulah yang dicanangkan Ketua DPD Partai NasDem Magetan, Gaguk Arif Sujatmiko, usai menerima surat keputusan (SK) kepengurusan DPD NasDem se-Jawa Timur di Surabaya, Sabtu (25/7).

"Pasca-ini, kami akan konsolidasi internal partai di tingkat kabupaten. Setelah itu, kita rumuskan kegiatan atau event agar mesin partai tidak mati dan tetap berjalan," kata Gaguk.

Lebih lanjut Gaguk yang juga anggota DPRD Magetan ini memastikan bahwa NasDem selalu pro-aktif mendorong gerakan perubahan yang positif untuk kabupaten di timur Gunung Lawu itu. "NasDem akan mendorong perubahan menuju Magetan yang lebih baik," ujar dia.

SK kepengurusan DPD NasDem Magetan di bawah kepemimpinan Gaguk ini diserahkan bareng se-Jatim. SK tersebut diteken Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Surat diserahkan oleh Dossy Iskandar dari DPP Partai Nasdem, selaku Kordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa IV. Didampingi Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunandi.

NasDem Jatim menginstruksikan kepada semua pengurus DPD NasDem di 38 kabupaten/kota se-Jatim yang sudah menerima SK untuk segera membangun infrastuktur partai pada tingkatannya, sesuai dengan petunjuk organisasi Partai NasDem.

”Pemilu memang masih lama, tetapi mesin partai tetap harus jalan. Kita tidak boleh berdiam diri,” kata ketua DPD NasDem yang akrab dipanggil kak Jess itu. (ar/mk)