Magetan - Magetan punya Dandim baru, setelah pejabat lama, Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy pamitan. Dandim Magetan sekarang, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo.

Acara ramah tamah dan lepas sambut Dandim 0804/Magetan berlangsung di Pendopo Surya Graha, Sabtu (1/8/2020). Hadir Bupati Suprawoto, Ketua DPRD Sujatno, dan jajaran forkopimda Magetan.

Dalam acara itu juga dikenalkan pergantian Perwakilan Lanud Iswahjudi, dari Letkol Sus Iwan Setyo Nugroho kepada Letkol Pas Verial Tunruribela.

Bupati Suprawoto menyampaikan terima kasih atas ketulusan hati dan kerja keras Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy untuk Magetan. “Semoga sukses berdinas di tempat baru yaitu di Sterad Mabesad Jakarta,” ungkap Kang Woto, pangilan akrab Bupati Magetan seperti ditulis situs resmi Kodim Magetan.

Bupati juga sangat mengapresiasi kepemimpinan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, selama menjalankan tugas di Magetan.

Menurut Bupati, kodim dan pemkab memiliki koordinasi yang baik. Sehingga, Kodim Magetan sukses dalam pengamanan pemilu maupun pilkada, tugas sosial kemasyarakatan sampai penanganan bencana alam. “Yang sampai sekarang kita rasakan penanganan covid-19, sehingga Magetan tetap kondusif,” jelasnya.

Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy membalas sambutan bupati dengan mengucapkan terima kasih kepada pemda dan jajarannya serta warga Magetan.

Sementara itu, Komandan Kodim 0804/Magetan yang baru Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengaku memerlukan bimbingan dan dukungan dari semua pihak.

"Saya tak bisa bekerja sendirian. Oleh karena itu, saya meminta kerjasama dan bimbinganya, semoga bisa memberikan kontribusi dan kemajuan untuk Magetan,” katanya.

Selamat datang, Ndan! (far/mk)