Buat yang suka dengan teknologi dan berinovasi, jangan lewatkan Lomba Inovasi Teknologi yang diadakan Bappeda Litbang Magetan.

Ada 5 bidang inovasi yang dilombakan, yakni:  

  1. Inovasi Agribisnis
  2. Inovasi Energi
  3. Kesehatan
  4. Lingkungan Hidup
  5. Inovasi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)

Lomba Inovasi Teknologi 2019 diadakan untuk meningkatkan dan mengembangkan minat warga Magetan terkait inovasi teknologi.

“Semoga melalui lomba ini akan menghasilkan inovator-inovator yang menciptakan inovasi bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kepala Bappeda  Litbang Magetan, Ir. Purnomo, MM., dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/7)

 

Peserta lomba akan dikelompokkan dalam dua kategori, umum dan SLTA. Hadiah yang bisa dibawa pulang, Piagam Penghargaan dari Bupati Magetan, piala, dan uang Jutaan Rupiah.

Karya inovasi pemenang juga akan dikirim mewakili Kabupaten Magetan dalam ajang Penganugerahan Inovasi Teknologi Tingkat Jawa Timur. Selain itu, difasilitasi untuk mendapatkan Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI). Salah satu pemenang lomba juga mendapatkan uang pembinaan untuk pengembangan hasil inovasi pada tahun anggaran 2020. Keterangan detil mengenai lomba ini bisa kunjungi laman www.magetan.go.id