Peristiwa

Jelang Ramadan, Desainer Magetan Luncurkan Model Baju Muslimah Terbaru

Karangrejo – Desainer Ulfa Mumtaza merilis dua series busana muslimah menjelang bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2022. Kedua model baju tersebut diberikan sebutan Deeba dan Deerayya series.

“Deeba series ini lebih ke baju pesta yang bisa untuk lebaran dan bersilaturrahim serta acara halal bihalal,” kata Ulfa Mumtaza, desainer yang tinggal di Mantren, Kec. Karangrejo, Magetan, Senin (21/03/2022).

Kemudian, untuk Derayyaa series bisa untuk koleksi baju Ramadan. Seperti, pengajian, tarawih sekaligus bisa untuk salat Idul Fitri. “Derayyaa ini juga bisa untuk berlebaran,” terang Ulfa yang pernah menimba ilmu di Susan Budiahardjo Fashion Design School itu.

Untuk model Deeba, ini terdiri dari dua pieces, yakni: outer dan inner. Sedang Deerayya kesannya lebih simple dan ringan. “Tapi, tetap mengedepkan unsur elegan. Sementara, cutting-nya A line semua,” ungkap istri dari drg. Sumartono tersebut.

Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, tak menghalangi Ulfa Mumtaza untuk berkarya. Saat ini, ibu empat putra tersebut, fokus mengikuti pameran produk unggulan UMKM Jatim 2022 di Mall Ciputra Surabaya.

Pameran dimulai tanggal 21-27 Maret ini. “Dengan pameran, kita bisa mengenalkan produk pada khalayak. Sekaligus menjalin dan membangun jejaring.” (ant/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment