Jumat, 19 April 2024

Kamar Kos Disewakan untuk Mesum, Warga Maospati Ditangkap Polisi

Share:

Maospati – Dalam razia penyakit masyarakat (Pekat), jajaran Polres Magetan berhasil mengamankan SU (53). Pasalnya, SU yang sebagai ibu rumah tangga tersebut, menyewakan kamar kos-kosannya untuk mesum di bulan Ramadan.

SU ditangkap di Jalan Agung, Kelurahan/Kecamatan Maospati, Magetan.

Penggrebekan SU berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas mencurigakan di kos milik tersangka. Setelah melakukan penyeledikan, Satreskrim Polsek Maospati langsung menggrebek kos tersebut.

“Saat digerebek, petugas mendapati pasangan bukan suami istri yang tengah berduaan di dalam kamar kos tersebut,” terang Kasi Humas Polres Magetan Kompol Budi Kuncahyo, Rabu(3/4/2024).

Keterangan pelaku, lanjut Kuncahyo, SU tidak menyediakan wanita untuk melayani para hidung belang untuk perbuatan mesum. Namun SU hanya menyewakan kamar saja dengan harga murah.

“Untuk tarif sewa kamar sebesar Rp 20.000. Dari hasil penyewaan kamar kosnya untuk mesum, SU bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 200.000 per hari,” ungkapnya.

Akibat perbuatannya, Ibu rumah tangga tersebut dikenakan Pasal 296 KUHP tentang Kejahatan terhadap Kesusilaan dengan ancaman hukuman maksimal 1 tahun 4 bulan penjara.

“Barang bukti yang kami amankan dari kamar kos milik SU ini ada bantal dari tempat tidur yang disediakan untuk mesum,” pungkasnya.

Hingga saat ini, Kasus tersebut masih dikembangkan untuk mengetahui apakah ada pihak lain yang terlibat. (rud/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

638
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Hari Raya di Era Digital

Kebetulan saya mengalami berbagai jaman di dalam merayaan Hari Raya Idhul Fitri, kalau mengacu perkembangan teknologi jaringan atau network dalam dunia telekomunikasi. Ingatan saya...