Pemilu 2024

Ketika Bunda Janet Mengawal Target Perolehan Suara Nasdem di Magetan

Takeran – Roadshow politik dilakukan Ketua DPW Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi di timur lereng Gunung Lawu, Magetan. Langkah itu dilakukan untuk memompa semangat kader dan simpatisan Nasdem menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kita hanya punya waktu 15 bulan menjelang Pemilu 2024. Kader Nasdem tidak boleh berleha-leha kalau ingin mendapat simpati masyarakat,” ujarnya di hadapan DPC Takeran, Kawedanan dan Lembeyan, Kamis (22/09/2022).

Roadshow Bunda Janet digelar di New Tweety Takeran. Sebelum itu, ia memompa semangat pengurus DPD dan kader Nasdem di Jl Jawa Magetan serta DPC Plaosan. Kemudian temu DPC Partai Nasdem juga digelar di wilayah Maospati dan Kartoharjo.

“Kita harus betul-betul memanfaatkan waktu 15 bulan dari sekarang untuk benar-benar berjuang demi kejayaan Nasdem,” ujar Bunda Janet.

Di hadapan kader, ia mengungkapkan bahwa misinya turun gunung tersebut untuk memastikan bahwa target Nasdem memperoleh 7 kursi di DPRD Magetan, 2 kursi DPRD Jawa Timur dan 1 kursi DPR RI, kelak terkawal dengan baik.

“Banyak yang harus kita kerjakan. Biar tidak kedandapan, kader harus siap bergerak. Saya yakin bahwa seluruh mesin politik Nasdem sudah bergerak dari dulu.” (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment