Peristiwa

Ketua DPRD Sujatno Promosikan Magetan di Depan Purnawirawan Pomad

Magetan – Ketua DPRD Sujatno tak lelah mempromosikan potensi Kabupaten Magetan. Hal ini diungkapkan ketua dewan saat tasyakuran ke-5 Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP Pomad) Daerah Jawa Timur di Mbah Djoe Resort, Kamis (11/8/2022).

“Terima kasih sudah memilih Kabupaten Magetan sebagai tempat tasyakuran sekaligus kami ucapkan selamat ulang tahun ke-5 PKP Pomad,” kata Sujatno.

Politisi dari PDI Perjuangan tersebut merasa bangga berada di tengah purnawirawan POM AD dari berbagai daerah di Jawa Timur.

“Kebanggaan bagi kami atas kunjungan PKP POMAD Jatim ke kawasan wisata Sarangan. Silaturahmi seperti ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan potensi pariwisata di Magetan,” terang Sujatno.

Tasyakuran ke-5 PKP POMAD Jatim itu juga dihadiri Rektor Univ. Dr.Nugroho Marsini, Ketua PKP Pomad Jatim Mayor CPM (Purn) Sumino, Dan Pomad Madiun, Sub Dan Pom Magetan dan anggota PKP Pomad se-Jatim.

“Ikatan kekeluargaan kita harus terus terjalin tak pernah putus,” ujar Mayor CPM (purn) Sumino.

Momen ini agar dijadikan ajang silaturahmi para purnawirawan Pomad. Walaupun sudah tidak aktif lagi di kedinasan namun silatutahmi tetap terjaga.

“Semoga soliditas kita meningkat baik sesama purnawirawan maupun dengan para prajurit yang masih bertugas, saya bangga dengan para purnawirawan yang telah membesarkan Korps Polisi Militer, selamat HUT ke-5 PKP Pomad Jatim. Semoga lebih bermanfaat bagi nusa bangsa dan NKRI,” ungkap Sumino. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment