Jumat, 19 April 2024

Lampaui Porprov Sebelumnya, Atlet Magetan Sudah Raih Lima Emas

Share:

Magetan – Pundi-pundi medali dikumpulkan kontingen Kabupaten Magetan dalam ajang Porprov VIII Jawa Timur tahun 2023. Hingga hari keenam, jumlah medali yang diraih atlet dari lereng timur Gunung Lawu sebanyak lima medali emas, tiga perak dan tujuh perunggu.

“Ada beberapa cabang olahraga yang masih menjalani pertandingan. Mohon doa dari seluruh warga Magetan agar bisa mendapatkan hasil terbaik,” kata Ketua Umum KONI, Dr. Drs. H. Bambang Trianto, MM, dihubungi Kamis (14/9/2023).

Lima medali emas tersebut dipersembahkan oleh Rahmat Nur Ramadani yang naik podium juara di nomor terbang bebas tarik A2 putra dan nomor combat kendali tali individu terbuka.

Cabor aeromodeling juga menyumbang medali emas di nomor terbang bebas tarik A2 putri atas nama Ketrina Suci Ariani. Medali emas ketiga aeromodeling untuk kontingen Magetan dipersembahkan Rizky Agung Pratama yang turun di nomor terbang bebas tarik A2 putra.

Satu medali emas lagi disumbangkan cabor atletik. Ini setelah Angga Septiyan Prassetyo memenangi jalan cepat 10.000 meter putra di Stadion Delta Sidoarjo.

Untuk medali perak diraih atlet pencak silat putri atas nama Dea Ayu Nur Azhari. Lalu, perak juga diraih atlet jujitsu oleh Artz Brilliant Perfecto Tanujaya. Medali perak ketiga dipersembahkan atlet Esport, Rahma Arrofi dkk, yang turun di nomor mobile legend bang-bang.

Sedangkan tujuh medali perunggu diraih atlet cabor tenis meja, karate, jujitsu, biliar, atletik dan cabor gulat.

“Sampai hari ini, perolehan medali, khusus yang emas sudah melampaui Porprov VII,” terang Bambang. (red/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

638
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Hari Raya di Era Digital

Kebetulan saya mengalami berbagai jaman di dalam merayaan Hari Raya Idhul Fitri, kalau mengacu perkembangan teknologi jaringan atau network dalam dunia telekomunikasi. Ingatan saya...