Selasa, 16 April 2024

Magetan 347, Pemuda Muhammadiyah: Saatnya Arahkan Pembangunan untuk Anak Muda

Share:

Magetan – Apa asa PD Pemuda Muhammadiyah Magetan pada Hari Jadi ke-347 Kabupaten Magetan?

“Perlunya pemerataan pembangunan, tidak hanya fisik saja,” kata Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Magetan, Jainuri Ahmad Achmadi, Rabu (12/10/2022).

Ia melihat dampak dari pandemi Covid-19 belum sepenuhnya pulih. Karena itu, butuh membangun sumber daya manusia. Terutama generasi muda. “Karena apa, generasi muda adalah generasi penerus,” ungkap Jainuri.

Ditambahkan, dengan perhatian dari Pemkab Magetan, pemuda bisa lebih maju. Sehingga, ke depan Magetan mempunyai generasi yang mandiri dan mumpuni.

“Menjadikan Magetan bisa bangkit lebih cepat dan pulih lebih kuat. Kami berharap Magetan makin sehat sehingga ekonomi bisa meningkat,” terang Jainuri. (mif/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

636
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Ratusan Pemudik Magetan Balik Gratis ke Surabaya

Magetan - Sebanyak 350 pemudik di Magetan balik ke tujuan Surabaya dan sekitarnya. Mereka menumpang 7 bus yang disediakan Pemkab Magetan dalam program balik gratis.Jajaran...

Pj Bupati Magetan Berangkatkan 3 Bus Pemudik Balik ke Jakarta

Magetan – Kemarin, Sabtu (13/4/2024) hingga Senin (15/4/2024) diprediksi sebagai puncak arus balik Lebaran tahun ini. Di Magetan, sebanyak 3 bus rombongan pemudik yang balik...