Magetan - Bupati Suprawoto melepas keberangkatan kontingen Magetan menuju Porprov VII Jawa Timur 2022. Hanya satu pesannya, "Junjung tinggi nilai-nilai sportivitas," ujar bupati di hadapan atlet dan official di Pendapa Surya Graha Rabu (22/6/2022).

Menurut dia, menang kalah adalah hal yang biasa. Tapi, yang perlu dikedepankan adalah semangat pantang menyerah. "Bawa nama baik Magetan dan jangan silau dengan atlet dari daerah lain," ungkap dia.

Ia memotivasi bahwa proses pasti tidak akan mengkhianati hasil. Karena sebuah prestasi pasti akan membuka ruang masa depan atlet di masa mendatang. "Dan jangan melanggar etika dan ketentuan selama mengikuti Porprov," tegas bupati.

KONI Magetan mengirimkan kontingen berkekuatan 143 atlet dan official untuk bertanding di ajang Porprov VII Jawa Timur tahun 2022. Porprov digelar di Jember, Bondowoso, Lumajang, dan Situbondo.

Atlet Magetan mengikuti 17 cabor dan 1 ekshibisi E Sport. “Maksimalkan perjuangan. Mari kita berjuang agar Magetan betul-betul menjadi yang terdepan,” ujar bupati.

Hadir dalam pelepasan kontingen Porprov Magetan, ada Wabup Nanik Endang Rusminiarti, Forkopimda Magetan, Ketua Umum KONI Banbang Trianto dan semua ketua Pengkab Cabor. (mif/mk)