Selasa, 16 April 2024

PKN Magetan: Tak Ada Target, tapi Jika Dipercaya Masyarakat Satu Kursi akan Dilaksanakan Sebaiknya

Share:

Magetan – Hampir semua partai politik menargetkan kursi di DPRD, lain cerita dengan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Magetan. Saat mendaftarkan bacaleg di KPU Magetan, PKN tak menargetkan kursi.

“Kami dari PKN tidak mempunyai target kursi. Namun jika masyarakat memang mendukung sepenuhnya PKN, maka satu kursi pun akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Wagiyo, Ketua Partai PKN DPC Magetan, Minggu malam (14/5/2023).

Menurut Wagiyo, pihaknya menyadari bahwa PKN merupakan partai baru. Dirinya berharap, dengan hadirnya PKN di Magetan bisa mendapat dukungan dari masyarakat Magetan.

“Kami memang partai baru dan belum mempunyai pengalaman pada pemilu. Semoga dukungan masyarakat terus mengalir kepada kami,” harapnya.

PKN mendaftar ke KPU Magetan hari terakhir pada pukul 21.45 WIB. Meski partai baru, Partai PKN mendaftarkan bacalegnya sebanyak 39 orang untuk maju memeriahkan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulilah berkas sudah kami serahkan dan dinyatakan diterima oleh KPU Magetan. Kami mengusung 39 bacaleg dengan keterwakilan perempuan 50 persen,” pungkas Wagiyo. (rud/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

636
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Ratusan Pemudik Magetan Balik Gratis ke Surabaya

Magetan - Sebanyak 350 pemudik di Magetan balik ke tujuan Surabaya dan sekitarnya. Mereka menumpang 7 bus yang disediakan Pemkab Magetan dalam program balik gratis.Jajaran...

Pj Bupati Magetan Berangkatkan 3 Bus Pemudik Balik ke Jakarta

Magetan – Kemarin, Sabtu (13/4/2024) hingga Senin (15/4/2024) diprediksi sebagai puncak arus balik Lebaran tahun ini. Di Magetan, sebanyak 3 bus rombongan pemudik yang balik...