Peristiwa

Polri Salurkan Bantuan untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Magetan – Polri kembali menyalurkan tali asih pada korban meninggal dunia atas Tragedi Kanjuruhan. Korps Bhayangkara menyerahkan bantuan untuk ahli waris alm. Munif Latiful Ihsan, warga Desa Mojopurno, Kec. Ngariboyo, Kab. Magetan.

Menurut Wakapolres Kompol Suhono, atas nama Kapolri, Kapolda Jatim, Kapolres Magetan dan secara pribadi, kami ikut berbelasungkawa. “Semoga almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan,” kata Suhono didampingi Kasat Bimas AKP Pujianto, Minggu (09/10/2022).

Bantuan ini yang kedua sebab tali asih pertama telah diserahkan oleh kapolres. Pemerintah juga menyerahkan bantuan barupa uang tunai Rp 50 juta.

“Bahwa pemberian tali asih dari Bapak Kapolri, yang dilaksanakan Polres Magetan merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan polri, ikut berbela sungkawa atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang,” tambahnya.

Sementara, orang tua korban yang mendapatkan bantuan tali asih tahap II dari Kapolri melalui Polres Magetan mengucapkan terima kasih. “Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri yang sudah berkunjung sekaligus memberikan santunan kepada kami keluarga korban,” ucapnya.

Dalam kunjungan ini, diakhiri dengan doa’ bersama, mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan yang meninggal dunia bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment