Peristiwa

Puncak Perayaan Milad 10, BPRS Magetan Beri Penghargaan Tiga Pelaku UMKM

Magetan – BPRS Magetan memberikan penghargaan kepada tiga pelaku UMKM dalam acara puncak peringatan Milad 10 di Pendopo Surya Graha, Jumat (24/6/2022).

Mereka antara lain, Sumirah, pembuat tempe dari Desa Terung. Suparmi, pembuat genting Desa Jetak, Kecamatan Kawedanan. Dan, perajin capil Desa Ringinagung, Ika Noviasari.

“Apresiasi ini merupakan komitmen kami untuk memajukan perekonomian Magetan bersama UMKM. Lebih dari 60 persen nasabah kami merupakan pelaku UMKM,” kata Dirut PT. BPRS Magetan (Perseroda), Endah Kundarti.

Endah mengatakan perjalanan satu dekade BPRS Magetan dilalui dengan tak mudah. Awalnya, tidak dikenal. Kini, BPRS Magetan menjadi bagian dari denyut perekonomian masyarakat.

“Seperti tema Milad 10, bersama BPRS Magetan tumbuh lestari, syar’i dan melayani dengan hati,” imbuhnya.

Bupati Magetan Suprawoto meminta BPRS Magetan terus berinovasi dan adaptif. “Harus jeli untuk melihat peluang di era digital sekarang ini,” kata bupati.

Selain memberikan penghargaan terhadap pelaku UMKM, pada acara puncak peringatan Milad 10, BPRS Magetan juga memberikan santunan dan bea siswa kepada anak yatim. Acara puncak perayaan Milad 10, ditutup dengan istigosah. (far/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment