Kamis, 18 April 2024

Santuni Keluarga Korban Meninggal dan Sakit, KPU Magetan: Terima Kasih kepada 14.084 KPPS dan 4.024 Linmas

Share:

Magetan – KPU Magetan memberikan santunan kepada ahli waris anggota KPPS yang meninggal dan dua anggota yang sakit karena tugas penyelenggaraan pemilu.

Mereka antara lain, ahli waris almarhumah Rita Setiyaningsih, anggota KPPS TPS 014 Kelurahan Maospati, Kecamatan Maospati, yang meninggal dunia pada 12 Februari 2024.

Dan, Emi Trubus Setiyaningrum, salah satu anggota KPPS TPS 003 Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, serta Ida Puspita Sari, seorang anggota KPPS di TPS 008 Desa Kalang, Kecamatan Sidorejo.

Ketua KPU Magetan Fahrudin mengatakan pemberian santunan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan apresiasi kepada petugas KPPS yang telah mengabdikan dirinya demi suksesnya pelaksanaan pemilu.

“Kami berharap santunan ini dapat meringankan beban keluarga,” kata Fahrudin dalam rilis yang terima magetankita.com, Jumat (23/2/2024).

Santunan kepada ahli waris anggota KPPS yang meninggal merupakan bentuk apresiasi KPU terhadap dedikasi dan pengorbanan almarhumah.

Sedang, bagi dua anggota KPPS lainnya, merupakan kebijakan santunan kecelakaan kerja dapat menjadi stimulus bagi para petugas pemilu lainnya untuk tetap berdedikasi tanpa mengesampingkan aspek kesehatan dan keselamatan kerja.

“Saya tidak menyangka akan menerima perhatian sebesar ini. Terima kasih banyak kepada semua yang telah membantu,” kata Emi Trubus.

KPU Magetan secara kelembagaan menyampaikan terima kasih kepada 14.084 KPPS serta 4.024 Linmas Pemilu 2024 se-Kabupaten Magetan yang telah memberikan dedikasi dan kerja kerasnya dalam turut serta mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

638
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Hari Raya di Era Digital

Kebetulan saya mengalami berbagai jaman di dalam merayaan Hari Raya Idhul Fitri, kalau mengacu perkembangan teknologi jaringan atau network dalam dunia telekomunikasi. Ingatan saya...