Peristiwa

Satu Dekade BPRS Magetan, Mendukung UMKM untuk Pertumbuhan Perekonomian

Magetan – Menapaki perjalanan 10 tahun, PT BPR Syariah Magetan (Perseroda) berkomitmen turut mendorong pertumbuhan perekonomian di Magetan. Terlebih lagi, saat ini, kondisi perekonomian masyarakat mulai membaik dan pulih pasca-wabah pandemi Covid-19.

“Kami berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat Magetan. Memang belum bisa maksimal. Tapi, setidaknya kami memiliki visi dan misi kuat untuk mendukung IKM maupun UMKM,” kata Direktur Utama PT. BPR Syariah Magetan (Perseroda), Endah Kundarti, Selasa (14/6/2022).

Menurut dia, hempasan pandemi Covid-19 selama dua tahun belakangan ini memang berdampak siginifikan terhadap segala aspek kehidupan.

Karena itu, ia berharap PT BPR Syariah Magetan (Perseroda), bisa terus bergandengan tangan bersama masyarakat. Ini untuk tumbuh lestari berdasar sistem perbankan syariah. “Kami berusaha melayani warga dengan hati,” kata Endah.

Pada HUT ke-10 ini, diperingati secara sederhana. Dimulai pada Selasa (14/6/2022) ini, digelar doa bersama karyawan dan tumpengan di kantor pusat Jl Yos Sudarso No. 52, Kel.Sukowinangun, Kec. Magetan, Kab. Magetan.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada sejumlah masyarakat di balai Kelurahan Sukowinangun. Dan, kunjungan ke Panti Sosial Lansia di Karangrejo.

Ucapan dan doa diungkapkan warga penerima bantuan sembako kepada PT BPR Syariah Magetan (Perseroda). “Semoga BPRS Magetan tambah maju dan sukses ke depannya. Juga bermanfaat untuk masyarakat Magetan,” doa Bibit Sutrisno, warga Jl Piere Tendean Magetan. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment