Pemilu 2024

Target Pemilu 2024 Perindo Magetan, Satu Dapil Satu Anggota Dewan

Plaosan – DPD Partai Perindo Magetan memasang target tinggi dalam pemilu 2024. Satu dapil, satu anggota dewan.

“Serius. Kami sangat serius,” kata Sofian Zainudin, yang akrab dipanggil Romo Topan, Minggu (7/8/2024).

Bersama Ketua DPD Partai Perindo Magetan, Aris Yanuar Putra, Romo Topan mengklaim telah membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan.

“Nyaris semuanya merupakan hasil dari perombakan. Kepengurusan baru di tingkat kecamatan. Ini merupakan bagian terberat sejauh ini,” imbuh Romo Topan.

Pengelola Mojosemi Forest Park ini, mengatakan dirinya membutuhkan tim yang solid dan mau bekerja untuk kebesaran partai.

“Ragat dewe, seperti yang saya lakukan bersama ketua selama ini. Nah, mencari pengurus yang mau begini kan gak mudah. Syukurlah, pembentukan pengurusan di tingkat di Magetan telah selesai. Usai tahapan verifikasi parpol, kami akan gas.”

Apa targetnya? Di tiap daerah pemilihan, ada satu wakil Perindo di legislatif tingkat kabupaten. Romo mengaku aktif di partai politik bukan sekadar sambilan. Sejak dilantik setengah tahun lalu, dirinya terus bergerak agar target di pemilu 2024 tercapai.     

“Masuk ke dunia politik ini menjadi tantangan baru buat saya. Yang penting tidak menjadi follower, tapi bisa berbuat sesuatu untuk masyarakat. Awalnya mengalir, sekarang serius. Dan, di politik ternyata menyenangkan,” pungkasnya. (far/mk)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment