Minggu, 10 Desember 2023

Vario Ditabrak Innova dari Belakang di Bendo, Satu Tewas

Berita Terpopuler

Magetan – Lagi-lagi masalah kurang konsentrasi. Toyota Innova Reborn menabrak Honda Vario di Jalan Raya Bendo-Maospati. Tepatnya di Jl Branjangan, Desa Kleco, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Kamis (27/10/2022).

Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan pagi-pagi, sekira pukul 05.00 WIB tersebut. Sementara satu lagi mengalami luka di kepala dan tak sadarkan diri. Keduanya adalah pengendara Honda Vario Nopol AE 4580 HM.

“Sopir Innova ini diduga kurang konsentrasi saat mengemudi. Sehingga, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan satu korban jiwa,” kata Kasi Humas Polres, AKP Budi Kuncahyo.

Dari laporan unit Gakkum Satlantas Polres, kecelakaan tersebut bermula dari Toyota Innova Reborn Nopol K 1651 DD yang melaju dari arah Bendo menuju Maospati. Mobil disopiri oleh pria dengan inisial AM, 39, warga Desa Trahan, Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Dari arah yang sama, di depan mobil berjalan Honda Vario yang ditumpangi oleh dua orang. Yakni, pria 33 tahun, inisial NTK, warga Desa Kledokan, Kecamatan Bendo. Ia membonceng temannya dengan inisial Z, 33, warga Kelurahan/Kecamatan Bendo.

Ketika tiba di Jl Branjangan Kleco, tetiba Innova menabrak Vario dari belakang. Dua pengendara motor terjadi. Yang dibonceng meninggal dunia.

Sedang pengendara Vario mengalami luka di kepala dan tak sadar. Pengendara dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Kecelakaan ini ditangani oleh unit Gakkum Polres Magetan. “Diimbau kepada seluruh pengguna jalan hati-hati. Konsentrasi wajib dan perhatikan arus lalu lintas,” terang AKP Budi Kuncahyo. (mif/mk)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru