Peristiwa

Beri Masukan ke Polres Magetan, Bisa Lewat Jumat Curhat

Magetan – Jumat Curhat. Itu dilakukan Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan. Kali ini digelar saat shalat Jumat (6/1/2023) di Masjid Jami’ Al Ikhlas Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan.

“Monggo yang mau curhat atau kasih masukan tentang kerja Pak Polisi di Magetan dan informasi lainnya bisa langsung lewat Jumat Curhat ini,” jelas Ridwan.

Menurut dia, Jumat Curhat ini digelar dengan misi agar masyarakat bisa menyampaikan keluhan, uneg-uneg serta saran masukan pada Polres Magetan. “Terutama, tentang pelayanan kepolisian dengan harapan bisa tindak lanjuti segera,” ungkap kapolres.

Salah seorang jamaah Masjid Masjid Jami’ Al Ikhlas, Pak Suripto mengungkapkan jika dia antusias dan senang dengan adanya Jumat Curhat ini. Sehingga, bisa ketemu langsung dan mengenal Kapolres Magetan.

“Saya senang akhirnya bisa tahu Pak Kapolres Magetan. Hari ini saya minta ke Pak Kapolres agar juga menggelar jumat curhat hingga ke desa-desa,” ujar Suripto.

Kapolrea menambahkan jika kegiatan Jumat Curhat ini juga serentak dilaksanakan oleh Kapolsek jajaran Polres Magetan.

“Saya juga perintahkan kepada para kapolsek juga wajib setiap jumat menggelar Jumat Curhat baik di kantor atau ke desa-desa,” tambah kapolres. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment