Peristiwa

Bupati Suprawoto : Vaksinasi itu Bukti Cinta Magetan

Kawedanan – Di masa pandemi ini, Bupati Suprawoto mengajak masyarakat lebih mencintai Magetan. Caranya? Dengan mengikuti vaksin yang menjadi program pemerintah. Mulai vaksin pertama, kedua hingga vaksin booster.

“Kalau kita mencintai Magetan, segera vaksin. Dengan begitu, kita juga menyayangi keluarga, saudara, teman dan tetangga kita,” pesan Bupati Suprawoto, Selasa (01/03/2022).

Bupati menegaskan hal itu saat meninjau vaksinasi booster di PG. Rejosarie Gorang-Gareng. Turut mendampingi bupati Ketua BKMT Magetan Hj. Titik Sudarti Suprawoto, Kepala Kakemenag Muttaqien, GM PG. Rejosarie Danang Krisworo dan Forkopimca Kawedanan.

Menurut bupati, vaksinasi adalah salah satu cara untuk menekan penyebaran dan penularan virus Covid-19. Selain mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah. Lalu vaksin kedua untuk masyarakat umum sudah 70 persen dan lansia 68 persen.

“Vaksin booster ini merupakan penguat dari vaksin-vaksin sebelumnya. Kita terus bergerak untuk pelaksanaan vaksin. Saya mengimbau bagi masyarakat Magetan yang belum vaksin untuk segera vaksin.”
(ant/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment