Olahraga

Kado HUT ke-77 RI, Adenanta Buat Indonesia Raya Berkumandang di ARRC 2022

Magetan – Kado HUT ke-77 Kemerdekaan RI diberikan pembalap Magetan, M. Adenanta Putra. Racer yang tergabung Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut merebut podium teratas dalam ajang Asian Road Racing Championship (ARRC) 2022.

Dan, akhirnya lagu Indonesia Raya pun berkumandang di sirkuit Sugo International Jepang (14/8/2022). “Saya sangat senang bisa kembali naik podium teratas. Terima kasih atas semua dukungannya! Terima kasih masyarakat Magetan dan Indonesia,” terang Adenanta pada media.

Pelajar SMAN 1 Magetan ini, sukses naik podium pertama pada race kedua kelas Asia Production 250. Adenanta menjalani balapan dengan dramatis. Ia merasa bahagia dengan capaian tersebut.

“Kemenangan ini untuk tim saya, Astra Honda Racing Team beserta kru. Semoga menjadi awal yang positif di balapan selanjutnya.”

Kemenangan Adenanta itu, mengharumkan nama Indonesia di kancah balap Asia. Momentum bahagia tersebut sekaligus kado HUT ke-77 Kemerdekaan RI. “Saya persembahkan kemenangan ini untuk bangsa Indonesia.” (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment